Calon Pemilik Chelsea, Dilarang Jual Klub Selama 10 Tahun

Jakarta, KabarBerita.id — calon pemilik baru Chelsea Dilarang menjual klub liga Inggris tersebut setidaknya 10 tahun kedepan.

Masa kepemilikan saham Chelsea era Roman Abrahamovich Akan segera berakhir dan tersebut akan dijual senilai 2,5 M Poundsterling.

Menawar terpilih akan diumumkan Raine group, Bank pedagang yang menangani lelang dalam beberapa hari ke depan.

Sky news melaporkan Raine Telah menghubungi Penawar terpilih dan mereka adalah Todd Boehly, Sir Martin Broughton dan Steve Pagliuca. Ketiga pihak tersebut diminta komitmen tidak akan menjual klub hingga tahun 2032.

Laporan tersebut juga menyatakan komitmen selama satu dekade diperlakukan sebagai upaya untuk memastikan stabilitas dan keberlangsungan klub London Barat itu.

Sebelumnya, Pagliuca tercatat sebagai pemilik Boston Celtics dan ketua NBA Larry Tanenbaum telah berkomitmen untuk menyandang status kepemilikan seumur hidup apabila tawaran mereka disetujui.

Boehly, Diketahui sudah lama tertarik ingin mengambil alih kepemilikan the blues. Pada tahun 2019 ia sudah menawarkan 2,2 M Poundsterling akan tetapi ditolak oleh Abrahamovich.

Abrahamovic terpaksa melepas status kepemilikan klub karena sanksi yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris, yang dianggap sebagai salah satu orang dekat Vladimir Putin yang menjadi sosok di balik invasi Rusia kak ukurannya.

Tinggalkan Balasan