Butuh Waktu Selama Ini Untuk Dapatkan Rambut Pirang Ala Selena Gomez

Jakarta, Kabarberita.id – Ketika Selena Gomez menginjakkan kakinya di karpet merah American Music Awards, ia membuat perhatian tertuju padanya dengan gaya rambut baru. Selena yang selama bertahun-tahun tampil dengan rambut brunette, tiba-tiba hadir berambut blonde atau pirang.

Untuk mendapatkan tampilan rambut pirangnya, Selena menemui seorang hair stylist dan colorist profesional, Riawna Capri dan Nikki Lee. Keduanya pun mengungkap kerja keras di balik rambut pirang sempurna Selena Gomez.

“Perlu 9 jam, 300 foil dan 8 mangkuk bleach, semua dengan 2 orang stylist yang bekerja tanpa henti,” ujar Riawna di Instagramnya.

Sang hair stylist bahkan mengungkap bila dirinya hanya mengerjakan rambut Selena hari itu dan tak ada waktu untuk klien lainnya.

“Itu adalah proses yang butuh kesabaran panjang, membuka tiap foil dan mengaplikasikan catnya kembali. Semuanya terjadi seharian, tak ada klien lainnya, dan butuh kesabaran untuk menjaga integritas warna pada rambutnya,” lanjutnya.

Proses panjang Selena mendapatkan rambut pirangnya menjadi perubahan penampilan terbesarnya hingga saat ini. Rambut pirangnya itu kemudian dinamakan Nirvana Blonde, yang terinspirasi dari vibe tahun ’90-an yang chic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here