Bupati Subang Lakukan Pertemuan Akhir dengan BPK RI Provinsi Jawa Barat

  • Bagikan

Subang, KabarBerita.id — Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan pertemuan akhir BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan akhir Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang telah melakukan pemeriksaan selama dua bulan.

Ketua Tim Pemeriksa BPK Provinsi Jawa Barat, Hasiholan Tua menyampaikan hasil dari pemeriksaan yang telah dilakukan pihaknya untuk ditindaklanjuti oleh Bupati Subang dan Perangkat Daerah terkait.

Hasiholan Tua mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang atas kerja samanya serta menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pemeriksaan terdapat hal yang kurang berkenan. 

Atas nama pribadi maupun pemerintah, Bupati Subang H Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang telah membimbing dan melakukan pemeriksaan. Ia berharap Kabupaten Subang mampu mempertahankan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

H. Ruhimat juga menyampaikan bahwa dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan dari BPK RI mampu mengevaluasi diri untuk hari esok lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Bidang Administrasi dan Pembinaan Aparatur, Inspektur IRDA, para Kepala Dinas serta undangan lainnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan