Bupati Malinau Harap Pengrajin Manfaatkan Pertemuan Ngobras dengan Wignyo Rahadi

  • Bagikan

Malinau, KabarBerita.id — Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. membuka kegiatan Ngobrol Santai (Ngobras) dengan Bapak Wignyo Rahadi yang merupakan Designer, Founder dan Ceo Tenun Gaya bersama pengrajin Kabupaten Malinau.

Kegiatan ini digelar oleh TP PKK Kabupaten Malinau dengan tema “Membangun Usaha Dengan Kreatifitas” yang berlangsung di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau.

Dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengatakan bahwa Kabupaten Malinau memiliki potensi yang sangat luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari hasil produk lokal yang dimiliki mulai dari batik hingga rotan.

“Hari ini saya berdiri di atas (mimbar rotan) ini merupakan hasil dari pengrajin Kabupaten Malinau,” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah.

Wempi mengharapkan para pengrajin bisa memanfaatkan pertemuan ini dengan baik untuk lebih meningkatkan lagi hasil kualitas produk yang dimiliki terlebih Bapak Wignyo Rahadi ini adalah ahlinya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi, S.E. sangat berterima kasih atas kesediaan Bapak Wignyo Rahadi bisa hadir di Kabupaten Malinau untuk memberikan motivasi serta pandangannya yang diharapkan bisa membentuk pola pikir dari para pengrajin Kabupaten Malinau.

“Kita harapkan kehadiran beliau mampu membentuk pola pikir teman-teman pengrajin untuk konsisten dalam mengembangkan usaha serta dapat terus mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatifnya,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *