Bupati Hulu Sungai Selatan Ikuti Seminar Nasional Penguatan Transparansi dan Akuntabilitas Pengadaan Barang dan Jasa

  • Bagikan

Hulu Sungai Selatan, KabarBerita.id — Bertempat di gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (2/12), Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP mengikuti Seminar Nasional dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia dengan tema Penguatan Transparansi dan Akuntabilitas Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia).

Tujuan KPK menyelenggarakan Tema Hakordia 2021 yang bertajuk ‘Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi’ adalah untuk mendorong seluruh kementerian atau lembaga, Pemda, dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyelenggarakan rangkaian kegiatan tersebut sekaligus pengingat cita-cita bangsa untuk membangun negara bebas Korupsi.

Bupati HSS ketika ditemui di lokasi mengatakan meskipun daerahnya mempunyai progres yang luar biasa dalam urusan pencegahan korupsi, namun dengan komitmen tinggi yang dilakukan terus menerus maka akan menguatkan serta mendukung penuh pelaksanaan budaya anti korupsi. Hal tersebut demi terwujudnya pemerintahan yang bersih, bertanggung jawab dan transparan di tubuh Bumi Rakat Mufakat.

Ia menambahkan semuanya bertekad tidak ada korupsi dalam pengadaan barang dan jasa. Nantinya pada rakor bulan ini akan disajikan materi pada seminar ini agar diketahui oleh semua OPD.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan