Bupati Dan Wabup Halmahera Selatan Resmikan Stadion GBK.

  • Bagikan

Labuha, KabarBerita.id — Stadion Gelora Bahrain Kasuba (GBK) pada Rabu, 17 Maret 2021 diresmikan oleh Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim.

Stadion GBK ini yang dibangun oleh Bupati dan wakil Bupati ini berada di kompleks galanggan olahraga di Desa Tuwokon Kecamatan Selatan dengan menggunakan anggaran kurang lebih Rp. 10 miliar. Didalam Kawasan ini juga juga terdapat berbagai pembangunan miniatur Ibu Kota Negara seperti Monas, Istana Negara, Gedung DPR/MPR dan tugu Proklamasi.
Wakil Bupati Iswan Hasjim pada saat sambutan mengatakan, Kawasan galanggan GBK yang dinamakan GBK menjadi titik awal kemajuan olahraga di Kabupaten Halmahera Selatan. Selain stadion GBK, di kawasan ini juga dibangun beberapa fasilitas olahraga lainnya seperti, lapangan voli, tenis lapangan dan beberapa fasilitas yang lain yang akan dibangun pada tahun 2021 ini.

“Tahun ini kami juga membangun infrastruktur pendukung lainnya seperti Puskesmas yang sudah terintegrasi dengan galanggan olahraga ini,” tutur Iswan.
Iswan menambahkan, kepemimpinan dirinya dan Bupati Bahrain Kasuba dalam kurun waktu lima tahun ini telah berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirikan yang terbaik bagi masyarakat Halmahera Selatan. Berbagai infrastruktur telah dibangun diantar pasar modern, Saruma Central Distrik Square atau Mall Saruma jalan dua jalur dikawasan Kecamatan Bacan Selatan dan berbagai infrastruktur lainnya di desa-desa termasuk infrastruktur telekomunikasi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Halmahera Selatan yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah daerah salah satunya pembangunan gelora Bahrain Kasuba (GBK) di Kecamatan Bacan Selatan ini,” ungkap Wakil Bupati Iswan Hasjim.
Peresmian GBK ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Bupati Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Forkompinda Halsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan