Bupati Bungo Menghadiri Pembukaan MTQ ke VII

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Diawali dengan pembacaan Kalam ilahi, MTQ Ke-VII tingkat Kecamatan Bungo Dani, di kelurahan sungai pinang resmi di buka.

MTQ di buka secara langsung oleh Camat Bungo Dani Zamroni,S.Ag dengan di tandai dengan pemukulan beduk yang di dampingi oleh seluruh lurah kecamatan Bungo Dani, dan Datuk Rio dalam Kecamatan Bungo Dani.

Ketua Panitia MTQ Ke-VII tingkat Kecamatan Bungo Dani Apriani,SE,MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan MTQ ke-VII tingkat Kecamatan Bungo Dani dilaksanakan di lingkungan RW 03 Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani.

“Adapun pelaksanaannya berdasarkan hasil musyawarah Lurah beserta perangkat ketua RW ditunda, karena ada Covid-19, maka di tahun 2022 MTQ ini bisa dilaksanakan kembali,”Ujar Ketua Panitia Apriandi,SE,MM.

Apriandi menyampaikan laporan terkait penyelenggaraan MTQ ke-VII t  tingkat kecamatan Bungo Dani tahun 2002 di Kelurahan Sungai Pinang.

Adapun jumlah peserta pada MTQ ke-VII ini berjumlah kafilah lebih kurang 100 orang

Sementara itu sambutan Camat Bungo Dani Zamroni.,S.Ag mengatakan Pada kesempatan ini izinkan kami atas nama masyarakat kecamatan Bungo Dani mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Bupati dan bapak wakil bupati beserta ibu serta seluruh para undangan yang telah sudi memenuhi undangan kami dalam acara pembukaan MTQ ke-7 tingkat kecamatan Bungo Dani Tahun 2022.

Tak lupa pula ia mengucapkan Kepada seluruh jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Bungo yang telah mendorong dan memotivasi pelaksanaan MTQ di Tahun 2022 ini dengan telah direalisasikannya anggaran dalam DPA kantor kecamatan Bungo.

Di tempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, malam hari ini terasa bahagia bagi kita semua, karena malam hari ini adalah pembukaan MTQ ke-VII tingkat kecamatan Bungo Dani.

Tentu dengan adanya kegiatan ini kafilah yang terbaik yang dihasilkan masing-masing Kecamatan dalam MTQ  tingkat kecamatan ini akan menjadi utusan dari Kecamatan untuk bertanding di musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan