Bupati Bungo Buka MTQ Tingkat Kecamatan Jujuhan Ilir Ke-VII

Jakarta, KabarBerita.id — Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Jujuhan ilir yang ke-VII di buka secara resmi oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME pada Selasa Malam (10/5) yang dipusatkan di lapangan Bola kaki, Dusun Sari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo beserta istri, Sekda Bungo beserta istri, staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para Kabag, para camat, Datuk Rio Kapolsek Jujuhan, Danramil Jujuhan.

Camat Jujuhan Ilir, Asnawi menyampaikan betapa besar manfaat yang kita peroleh dari membaca Al-Qur’an. Rasulullah SAW bersabda barang siapa yang membaca 1 huruf dalam Al-Qur’an maka Allah akan memberikan baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dapat dilipat gandakan menjadi 10 (sepuluh) kebaikan.

 

Asnawi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, sekda serta para rombongan yang telah sudi hadir dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan Jujuhan ilir yang ke – VII ini.Semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan untuk bisa mengemban amanah dengan baik.

Tidak lupa juga ucapan terima kasih beliau sampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mensukseskan acara MtQ ini.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME  mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadikan momentum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) sebagai perilaku hidup masyarakat yang menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, sehingga akan terbentuk masyarakat beriman yang berperilaku Qur’ani.

Kemudian Bupati  menambahkan telah menjadi cita-cita dan komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo, untuk membangun mental masyarakat yang menjadi salah satu indikator pembangunan daerah.

Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan serine dan pemukulan beduk oleh Camat Jujuhan ilir didampingi Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, dan sekda.

Tinggalkan Balasan