Bupati Berau Resmikan Pembangunan Masjid An-Nur dan Buka Buana Meru Cup Tahun 2022

Berau, KabarBerita.id — Bupati Berau resmikan pembangunan Masjid An-Nur Ditandai dengan pelatakan batu pertama pembangunan Masjid. Proses peletakan tersebut Bupati Sri Juniarsih didampingi Asisten 1 Pemkab Berau, Hendratno dan disaksikan jajaran disaksikan OPD terkait, tokoh adat, aparatur kampung, dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini Bupati Sri Juniarsih mengungkapkan bahwa siapapun yang terlibat maupun yang memprakarsai pembangunan masjid ini diyakini amal ibadahnya akan bertambah, mengingat rumah ibadah ini sebagai tempat umat muslim Kampung Merancang Ulu, Kecamatan Gunung Tabur menjalankan perintah Allah SWT.

“Insya Allah bagi warga yang memberikan sumbangsih berbentuk apa pun dalam proses pembangunan Masjid An-Nur ini, akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tegas Bupati Sri Juniarsih.

Sebab, peletakan batu pertama pembangunan masjid ini akan menjadi momentum yang bersejarah bagi anak cucu generasi penerus nanti, akan melanjutkan syiar Islam dimasa yang akan datang di rumah Allah SWT ini.

“Oleh sebab itu saya berpesan kepada umat muslim Kampung Merancang Ulu agar dapat memakmurkan masjid, sebagai pusat menjalankan perintah Allah SWT shalat lima waktu berjamaah, majelis ta’lim, maupun kegiatan yang bernuansa islami lainnya,” pintanya.

Setelah meresmikan Masjid An-Nur, Bupati Berau beserta rombongan melanjutkan ke Lapangan Sepakbola untuk membuka Turnamen Buana Meru Cup Tahun 2022.

Bupati berau Sri Junarsih Mas, berpesan dalam sambutannya, untuk tetap jaga sportivitas dalam bertanding karna pada dasar nya kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan salah satunya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas para pemain.

Sri Junarsih juga berharap kedepan nya teruntuk tim-tim yang ada di Kabupaten Berau ini bila ada turnamen seprti ini,tidak perlu sampai sewa pemain dari luar cukup gunakan pemain asli berau saja.

Tepat seusai menyampaikan pidato sambutan nya, Bupati Berau resmi membuka kegiatan Turnamen Buana Meru Cup.

Acara pun di lanjutkan dengan dimulainya pertandingan eksibisi antar All Star Merancang fc VS Allstar Berau fc.

Tinggalkan Balasan