Bupati : Ayo Rawat dan Rapikan Lagi Pintu Gerbang Perbatasan HSS-HST  

Kandangan, KabarBerita.id — Pada hari Rabu (26/1), Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad beserta Sekretaris Daerah, H M Noor serta Kepala Dispera KPLH HSS, Ronaldy P Putra dan Kadishub, Tafriansyah melakukan peninjauan pembangunan pintu gerbang perbatasan HSS-HST.

Sebagai tanda atau simbol bagi orang yang memasuki wilayah keduanya, Bupati menyatakan pintu gerbang tersebut harus dirawat dan dipelihara dengan baik.

“Kami meminta supaya ya di rapikan kembali tali-tali yang menjuntai agar tidak mengganggu pemandangan cantiknya batas wilayah ini,” terangnya.

Sengaja melakukan peninjauan pintu gerbang perbatasan yang berlokasi di Desa Bamban Utara, Kecamatan Angkinang pada malam hari, Bupati menyarankan untuk menghias dan mempercantik pintu gerbang tersebut dengan pencahayaan lampu warna-warni.

Diketahui sebelumnya pintu gerbang tersebut hanya dibangun oleh pemerintah Kabupaten HSS sehingga tidak terdapat logo Pemkab HST meski sebelumnya telah dilakukan komunikasi terkait pembangunan kepada pihak Pemkab HST.

Sementara itu Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) HST, Muhammad Yani, menyatakan bahwa pihak Pemkab HST masih memiliki keterbatasan anggaran sehingga belum ada tindakan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan