Bupati Apresiasi DWP Kabupaten Malinau dalam HUT DWP Ke-23

Malinau, KabarBerita.id — Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. menghadiri acara Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 yang dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (20/12).

Ketua DWP Kabupaten Malinau Ny. Rostinawati Ernes, S.E., M.Si. menjelaskan bahwa momentum HUT DWP ini dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk memotivasi anggota DWP dalam upaya mewujudkan istri ASN yang mandiri, kreatif dan demokratis serta berwawasan luas.

Dalam peringatan HUT ke-23 ini, DWP Kabupaten Malinau telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam hal ini berbagi kasih ke Yayasan St Stefanus Keuskupan Tanjung Selor di Malinau dan Yayasan Dharma Bakti Malinau.

Kegiatan ini sendiri diadakan untuk mempererat rasa kebersamaan dan membangun kebanggaan terhadap organisasi. Meningkatkan kepercayaan diri serta meningkatkan kepedulian sosial dan kasih sayang kepada sesama.

Melalui momentum HUT ke-23 ini, Ny. Rostinawati mengajak kepada semua anggota DWP untuk terus bersama-sama turut ambil bagian dalam mensukseskan 5 program unggulan pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang telah dilakukan oleh DWP Kabupaten Malinau untuk memperingati HUT ke-23.

Wempi berharap rasa kepedulian dan persaudaraan ini dapat senantiasa dipupuk sehingga DWP Kabupaten Malinau dikenal sebagai organisasi dengan kepedulian yang baik dan menjadi teladan di masyarakat.

“Semoga dengan usia yang semakin dewasa ini DWP semakin maju dan mampu menjadi organisasi yang mandiri dengan visi menjadi organisasi istri ASN yang profesional dalam pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Malinau,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan