BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Anda Tertarik?


KabarBerita.id, Jakarta – Ingin berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Anda dapat coba melamar pekerjaan ke PT Boma Bisma Indra (Persero). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 Januari 2018.

PT Boma Bisma Indra (Persero) dibangun dengan tujuan untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan serta Program Pemerintah di bidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional pada umumnya, khususnya dalam bidang Industri Konversi Energi, Industri Permesinan, Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan, dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1971 ini, dibentuk dari tiga perusahaan, yakni PN Boma, PN Bisma, dan PN Indra. PT Boma Bisma Indra (Persero) sendiri berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Jl. KHM. Mansyur 229, Surabaya.

Melansir laman bumn.go.id, Jumat (26/1/2018), berikut posisi yang dibutuhkan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftaran untuk berkarier di PT Boma Bisma Indra (Persero):

Structure Engineer

Persyaratan:

1. Jurusan Teknik Sipil/ Teknik Kelautan;

2. IPK minimal 3,00;

3. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN);


Selanjutnya

4. Status single/belum menikah;

5. Usia maksimal 30 tahun;

6. Sehat jasmani dan rohani;

7. Diutamakan sudah berpengalaman bidang steel structure engineer dan tempat tinggal wilayah Jawa Timur.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan lamaran dan dokumen pendukung ke e-mail:

HRD Pusat : passa[@]ptbbi.co.id

HRD Pasuruan : mardiyah [@]ptbbipas.com

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 31 Januari 2018.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Tinggalkan Balasan