Buat Acara Pelepasan Arhan, PSSI Dibully Netizen

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — PSSI¬†dibully netizen Usai membuat acara Pelepasan Pratama Arahan ke klub liga 2 Jepang, Tokyo Verdy pada jumat sore (4/3).

PSSI mengunggah momen ketua umum PSSI Mochammad Iriawan dan anggota komite eksekutif Yoyok Sukawi yang melepas Arahan ke Tokyo Verdy di akun resmi mereka.

Unggahan tersebut telah dikomentari sebanyak 475 orang sejak diunggah pada Jumat (4/3) pukul 18.30 WIB.

Akan tetapi komentar Netizen lebih banyak yang mencibir PSSI. Ada Netizen yang beranggapan bahwa PSSI mencari panggung karena sampai membuat acara Mapas pemain yang sebelumnya memperkuat PSIS Semarang tersebut.

“PSSI cari panggung mulu,” tulis pemilik akun heru_020820.

“Lebay Pak! Yang lain aja dibiarin gitu doang,” ucap muhammadaprzll_

“Terlalu berlebihan menurut ku,” tulis balibasketfans.

Cibiran juga disampaikan beberapa pemilik akun Instagram yang lain. Netizen beranggapan bahwa Pelepasan ini justru membuat beban untuk Arhan.

“Gak sekalian ada acara orkes dangdut, band akustik, barongsai, trus di tutup dgn acara do’a bersama dan pengajian …. dasar pansos ! malah jd beban buat pemain … lebay !,” tulis hertadiaprilyan_

“Ngapain federasi ikut campur urusan transfer pemain? pake acara pelepasan segala. Ketahuan pansos bgt dah PSSI, ga ada prestasi, cuma konten pencitraan doang,” kata pemilik akun lainnya.

Arhan diketahui akan berangkat ke Jepang untuk memperkuat Tokyo Verdy di liga 2 Jepang. Pemain Muda terbaik di Piala AFF 2020 tersebut diperkirakan akan berangkat paling lambat pada pekan depan.

Arhan resmi Bergabung dengan Tokyo Verdy dengan kontrak selama dua tahun. Pemain yang menempati posisi bek kiri tersebut direkrut secara gratis dari PSIS.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan