BRI Liga 1 2021 : Persipura Keok dari 10 Pemain Persela

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Persela Lamongan dengan skor 1-0 meski tampil dengan 10 pemain dalam laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (10/9).

Persela bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini dan bermain menekan pada 10 menit awal pertandingan.

12 menit laga berjalan, Ivan Carlos Franxa Coelho berhasil membawa Persela Lamongan unggul usai menusuk sisi tengah Persipura dan memenangi duel dengan Donni Harold Monim sebelum melepaskan tendangan terukur ke gawang Persipura.

Tertinggal , Persipura menaikan intensitas penyerangan dan tampil dengan penguasaan permainan. Namun serangan Persipura selalu mentok saat memasuki pertahanan akhir Persela.

Persela harus kehilangsan satu pemain pada menit ke-39 usai Akbar mendapatkan kartu kuning kedua.

Persipura berhasil memanfaatkan dengan baik keunggulan pemain dengan terus menekan Persela. Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Persela.

Persipura mencoba tampil lebih menyerang dengan memasukan Yohanes Ferinando Pahabol. Namun gol yang dinanti tak kunjung tiba.

Pertahanan Persela masih terlalu kuat untuk ditembus Persipura. Kedua tim tampil ngotot sehingga duel-duel keras tak dapat dihindari oleh kedua kesebelasan.

Hingga laga usai, Persipura tetap tak bisa memaksimalkan keunggulan pemain untuk mencetak gol. Skor tetap tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan