Berita  

Brazil Taklukkan Jerman 1-0

Jerman, KabarBerita.id — Brasil menaklukkan juara dunia Jerman 1-0 dalam pertandingan persahabatan internasional mereka pada hari Selasa untuk mengakhiri pertandingan tak terkalahkan di 22 laga dari lawan-lawan mereka sekaligus memastikan pembalasan dendam atas penghinaan di semifinal Piala Dunia 2014.

Gabriel Jesus memastikan kemenangan Brazil di menit ke-38, terkalahkan hanya sekali di bawah pelatih Tite dan kehilangan pemain penting yang cedera Neymar, mengalahkan tim lapis kedua Jerman untuk mengembalikan beberapa kebanggaan setelah kekalahan 7-1 mereka dari tim Eropa empat tahun lalu.

Jerman berharap untuk menambahkan catatan mereka dari 23 pertandingan tanpa kekalahan, tetapi mereka tidak memiliki penampilan mereka yang sebagaimana biasa, dengan beberapa pemain kunci sedang cedera atau beristirahat, termasuk Manuel Neuer, Mesut Ozil dan Thomas Mueller.

Pelatih Jerman Joachim Loew membuat tujuh perubahan pada tim yang bermain imbang 1-1 melawan Spanyol pada Jumat ketika mereka mempersiapkan untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Rusia pada bulan Juni.

Tinggalkan Balasan