Brasil Taklukkan Korea Selatan 5-1, Neymar Dua Gol

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Timnas┬áBrasil sukses menumbangkan Korea Selatan 5-1 di pertandingan uji coba dalam agenda FIFA Match Day.

Tim Samba menunjukkan permainan gemilang saat mengalahkan tuan rumah Korea Selatan dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Seoul, Kamis (2/6).

Dalam laga ini, Brasil sukses menguasai permainan dengan keunggulan 60 persen penguasaan bola. Brasil juga mendominasi serangan dengan catatan 23 kali melepaskan tembakan ke gawang Korea Selatan.

Brasil sukses membuka skor pada menit ketujuh lewat gol Richarlison. Namun Korea Selatan sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Hwang Ui-jo pada menit ke-31.

Tetapi dua gol berturut-turut yang dilesakkan Neymar lewat titik penalti pada menit ke-42 dan 57 sukses membawa Brasil unggul 3-1.

Tak berhenti sampai di situ, Philippe Coutinho juga sukses menambah skor menjadi 4-1 lewat gol pada menit ke-80. Bahkan di pengujung laga Gabriel Jesus berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan Brasil 5-1 atas Korea Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan