Berita  

BPN Prabowo/Sandi Bantah Sebar Undangan Pertemuan Prabowo dan SBY

Jakarta, Kabarberita.id – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo/Sandi, Andre Rosiade, membantah telah menyebarkan undangan pertemuan antara Calon Presiden RI Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Ydhoyono pada Kamis (10/1).

“Saya justru dapat undangan itu dari teman-teman media melalui pesan elektronik, saya sangat kaget karena saya tidak pernah menulis undangan seperti itu,” kata Andre dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Ia sangat menyayangkan kepada penyebar undangan pertemuan SBY dan Prabowo yang mengatasnamakan dirinya karena informasi yang tersebar itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Menurut dia, informasi mengenai agenda publik Pasangan Calon Nomor Urut 02, termasuk Nur Asia Uno, dan BPN Prabowo/Sandi hanya berasal dari Prabowo Sandi Media Center.

Andre yang merupakan snggota Badan Komunikasi Partai Gerindra itu menduga ada oknum yang sengaja ingin membuat heboh pemberitaan publik dengan mengatasnakaman dirinya. “Terlebih, dalam undangan tersebut ditulis ‘Info lebih lanjut mengenai logistik dan lainnya hubungi: CP: Bpk. Andre Rosiade (Wasekjen Gerindra)’,” katanya.

Ia menegaskan bukan dirinya yang menulis dan bukan yang menyebar, apalagi menyediakan logistik.

Sebelumnya, beredar informasi mengatasnamakan Andre Rosiade yang menginformasikan adanya pertemuan antara SBY dan pasangan Prabowo/Sandiaga Uno di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta, Rabu pukul 14.00 WIB.

Tinggalkan Balasan