BPM Cash For Work untuk 16 Kelurahan Senilai Rp 4,8 Miliar Diserahkan oleh Wali Kota Kendari

Kendari, KabarBerita.id — Sebanyak 16 Kelurahan di Kota Kendari mendapatkan bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) Cash For Work (CFW) 2021 yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Kendari di Kantor Lurah Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Senin (29/11).

Setiap kelurahan yang memperoleh program tersebut dikatakan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir harus sudah memenuhi syarat yang ditentukan. Syarat tersebut diantaranya seperti dokumen atau berkas pendukung yang yang menjadi syarat jalannya kegiatan tersebut.

Apresiasi diberikan Wali Kota Kendari kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran BPM CFW kepada beberapa kelurahan di Kota Kendari. Ia berharap program ini bisa memberikan dorongan semangat serta manfaat jangka panjang terhadap Program Kotaku di Kota Kendari.

Sulkarnain meminta komitmen semuanya supaya program tersebut bisa terus disalurkan di kelurahan-kelurahan yang belum dapat. Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu program Pemkot Kendari.

Dalam program ini setiap kelurahan mendapatkan Rp300 juta. Selain program CFW terdapat juga program skala kawasan yaitu Bungkutoko – Petoaha dan kini berlanjut di Lapulu dan Pudai.

16 kelurahan di Kota Kendari yang menerima BPM CFW atau padat karya adalah Kelurahan Andonouhu, Rahandouna, Poasia, Benua Nirae, Tobimeita, Alolama, Baruga, Lepolepo, Watubangga, Wundudopi, Anaiwoi, Wawowangu, Pondambea, Mokoau, Watulondo dan Wuawua.

Tinggalkan Balasan