Bos UFC Siapkan Rayuan Terakhir untuk Khabib

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Bos UFC Dana White menyatakan bahwa ia akan satu kali lagi merayu Khabib Nurmagomedov untuk bertarung dan setelah itu ia tidak akan lagi melakukannya.
White mengakui bahwa dirinya berbincang dengan Khabib setelah pertarungan. Dalam perbincangan tersebut, White tidak terlalu optimistis bisa merayu Khabib terlebih setelah Conor McGregor kalah.

“Saya tidak tahu. Sepertinya terdengar tidak terlalu positif, jadi mari kita lihat saja.”

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dia sudah pensiun. Dia sudah pensiun, dan sayalah orang yang mencoba membujuknya bertarung satu kali lagi,” kata White seperti dikutip dari MMA Fighting.

Dalam UFC 257, Michael Chandler yang mengalahkan Dan Hooker juga sempat melontarkan tantangan pada Khabib. White mengaku tidak terlalu mendengar ucapan Chandler, namun terlepas dari hal itu, White memang bertekad melakukan rayuan terakhir pada Khabib.

“Saya bakal kembali berbicara pada Khabib dan melihat apakah dirinya ingin mempertahankan gelar. Bila dia tak mau, saya tidak akan mendorongnya lagi,” ucap White.

Khabib sudah mengumumkan pensiun usai menang lawan Justin Gaethje di UFC 257. Khabib merasa tak sanggup lagi jadi petarung karena sang ayah sudah meninggal. Selain itu, Khabib juga sudah berjanji pada Ibu bahwa laga lawan Gaethje adalah duel terakhirnya.

Namun Dana White terus berusaha merayu Khabib untuk setidaknya satu kali lagi berlaga di UFC. Conor McGregor disebut sebagai lawan yang cocok untuk laga ke-30 Khabib.

Setelah McGregor kalah, Khabib menyatakan bahwa levelnya jauh di atas petarung yang ada saat ini. Khabib merasa dia sudah di puncak dan tak lagi punya hal untuk dibuktikan di UFC.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan