BKKBN Anugrahi Wali Kota Sukabumi Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sukabumi, KabarBerita.id — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menganugrahi Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi Penghargaan Manggala Karya Kencana atas dedikasi dan komitmennya dalam program keluarga berencana.

Kepala BKKBN Jawa Barat, Wahidin, menyerahkan penghargaan ini dalam acara penganugerahan pada hari Rabu, (29/9). Acara terasebut turut dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota, Andri Setiawan Hamami, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi, Nuraeni Komarudin, Ketua TP–PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi, dan secara virtual dihadiri oleh berbagai perangkat daerah pada Pemkot Sukabumi.

Manggala Karya Kencana sendiri adalah pengahargaan tertinggi kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya yang diberikan BKKBN Republik Indonesia.

Usai memberikan penganugrahan, Kepala BKKBN Jawa Barat beserta Kepala DP2KBP3A Kota Sukabumi menuju Rumah Sakit Setukpa Polri untuk meninjau pelayanan KB yang diadakan dalam rangka Hari Kontrasepsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 26 September.

Tinggalkan Balasan