Berita  

Bhayangkara Ingin Sempurnakan Gelar Kalahkan Persija

Bhayangkara FC Juara Liga 1

Bekasi, KabarBerita.id — Bhayangkara FC ingin menyempurnakan gelar juara kompetisi sepak bola Liga 1 Musim 2017 dengan menargetkan kemenangan pada laga terakhir kontra Persija Minggu (12/11) di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Membalas kekalahan akan membuat kami lebih lega lagi karena itu menunjukkan mental juara kami,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dalam siaran pers, Jumat (10/11).

“Kami sudah menjalani pertandingan demi pertandingan. Banyak pertandingan berat yang kami lalui. Juara sudah kami dapatkan tapi kami tidak akan bermain lembek. Kami tetap fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir,” kata Simon.

Laga terakhir bertajuk ‘Derby Patriot Part II’ itu adalah ajang balas dendam kekalahan Bhayangkara pada putaran pertama dari Persija 1-0.

Menurut Simon, Indra Kahfi dan kolega telah menunjukkan performa terbaik timnya dalam kondisi puncak saat mengalahkan Madura United 3-1, Rabu (8/11) malam.

Simon juga berharap timnya tidak melemah sedikit pun menghadapi Persija Jakarta. “Kemenangan melawan Persija akan membuat kami semakin percaya diri bahwa kami adalah juara sejati. Sebab, setiap tim yang mengalahkan kami pasti kami kalahkan balik. Hanya beberapa saja yang tidak,” katanya.

Gelandang Bhayangkara FC Wahyu Subo Setho mengaku masih tetap bersemangat meski sudah memastikan gelar kemenangan pada musim ini.

“Kami sudah bekerja keras sepanjang musim. Beberapa rekan cedera adalah salah satu lika-likunya. Ini adalah kerja keras kami yang membuahkan juara. Tapi kami akan tetap fight menghadapi Persija,” katanya.

Tinggalkan Balasan