Bertengkar Parah, Mbappe vs Neymar Adu Kepala dan Lempar Barang

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dua bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar dilaporkan telah bertengkar hingga harus dipisahkan rekan setim di ruang ganti setelah mengalahkan Montpellier 5-2 dalam lanjutan liga Perancis pada hari Minggu (14/8).

Mbappe tertangkap kamera kesal karena permintaannya untuk menendang pinalti ditolak Neymar pada babak kedua. Sebelumnya bintang berasal dari Perancis tersebut mendapat kesempatan mengeksekusi penalti akan tetapi gagal pada babak pertama.

persoalan eksekutor penalti rupanya berbentuk panjang hingga ke ruang ganti. Sebuah laporan mengklaim keduanya saling berteriak satu sama lain dan beradu kepala sebelum akhirnya dipisahkan oleh rekan setim.

Mereka diketahui saling berteriak ketika dipisahkan dan kabarnya ada benda juga yang dilemparkan dalam pertengkaran keduanya.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, pelatih PSG Christophe Galtier, mengatakan Mbappe merupakan penendang pertama tim. Akan tetapi ia juga tidak menyalahkan Neymar yang memutuskan untuk mengambil Tendangan pinalti kedua.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan