Berita  

Bertemu di Makkah, Pasangan Asyik Dapat Dukungan Penuh Habib Rizieq

Makkah, KabarBerita.id — Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) melakukan umrah bersama di sela-sela agenda kampanye.

Di saat umrah, Pasangan Asyik melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq Syihab di Makkah. Pertemuan keduanya terekam video yang tersebar di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut, Rizieq awalnya mengucapkan salam dan bahagia dikunjungi oleh pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Alhamdulilah pada malam hari ini saya dan keluarga di tanah suci Mekah berbahagia kedatangan tamu para Habib, Ulama, Kiyai daerah dan di samping saya ada Pak Sudrajat Calon Gubernur Jawa Barat dan Ahmad Syaikhu, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat juga ada di sini,” ujar Rizieq dalam video tersebut.

Dalam video itu, Rizieq juga mengajak seluruh masyarakat muslim untuk menghadiri istigasah akbar yang akan diadakan di Sirkuit Sentul Bogor. Acara tersebut diadakan pada 5 Mei 2018 mendatang dalam rangka doa bersama untuk memunculkan pemimpin yang membela islam.

“Langkah ini juga ditujukan untuk berdoa, mohon kepada Allah agar kelak 2019 dapat pemimpin yang soleh, yang tidak mengkriminalisasikan ulama, yang tidak memarginalkan islam, yang selalu bela agama, bangsa dan negara,” kata dia.

Selain itu, Rizieq juga menyampaikan beberapa pesan kepada pasangan yang diusung partai Gerindra, PKS dan PAN tersebut.

“Insya Allah Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu saya minta mereka berkomitmen membela agama, bangsa dan negara menegakkan keadilan, melawan kezaliman di dunia khususnya di Jawa Barat, takbir,” ucap Rizieq sambil memekikkan takbir.

Tinggalkan Balasan