Berita  

Bermain dalam Tekanan Sebabkan Kekalahan Kevin/Marcus

Duet Kevin Marcus

Jakarta, KabarBerita.id — Usai mengalami kekalahan dari ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku bermain dalam tekanan.

Ganda Putra dari Indonesia ini mengalami kekalahan 2 gim langsung 14-21 dan 17-21. Kesalahan sendiri kerap dibuat Kevin/Marcus sepanjang gim yang menguntungkan lawan.

Marcus usai pertandingan mengatakan dirinya dan Kevin sudah sangat siap, namun lawan bermain lebih baik dan tampil nothing to lose.

Kevin mengakui bahwa lawannya bermain baik, agresif, dan percaya diri. Namun ia mengatakan yang terpenting ialah dirinya dan Marcus sudah memberi penampilan maksimalpada pertandingan ini.

Kevin/Marcus menjadi perwakilan Indonesia yang tersingkir di Olimpiade ini setelah sebulumnya Praven Jordan / Melati Daeva di ganda campuran kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong perwakilan dari China. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Ratchanok Intanon wakil dari Thailand.

Tinggalkan Balasan