Berlaga di PON XX Papua, Pemkot Depok Beri Apresiasi Bagi 17 Atletnya

Depok, KabarBerita.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Bank BJB memberikan apresiasi kepada 17 atlet Kota Depok yang mewakili Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Apresiasi yang diberikan berwujud uang lelah sebagai bentuk kepedulian dari Pemkot Depok terhadap perjuangan para atlet asal Kota Depok yang mengharumkan nama Provinsi Jabar di PON XX Papua.

Usai penyerahan bonus kepada para atlet di Aula Lantai 1 Balai Kota Depok, Rabu (27/10), Wali Kota Depok Mohammad Idris menuturkan Pemkot Depok memberikan sedikit uang lelah. Hal tersebut dikarenakan anggaran uang kadeudeuh direfocusing sejalan karena pandemi Covid-19, namun sudah dianggarkan untuk tahun depan.

Mohammad Idris melanjutkan pemberian ini dapat memompa semangat atlet untuk terus berupaya meningkatkan kemampuannya meskipun uang yang diberikan jumlahnua tidak besar.

Adapun rincian pemberian hadiah, untuk atlet peraih medali emas mendapatkan Rp 5 juta, peraih medali perak mendapatkan Rp 4 juta, dan peraih medali perunggu mendapatkan Rp 3 juta.

Bagi Atlet yang tidak mendapatkan medali, Mohmmad Idris mengatakan tetap akan memberikan uang lelah sebanyak Rp 2 juta karena sudah berjuang di PON XX di Papua.

Pemkot Depok sendiri mengirimkan atlet berjumlah 17 orang dalam PON Papua. Dari 17 atlet tersebut sukses menyumbangkan 5 emas, 5 perak dan 8 perunggu untuk Kontingen Jabar.

Tinggalkan Balasan