Berhasil Lobi KemenPUPR, Wali Kota Cilegon Gandeng Industri Dalam Percepatan Perbaikan JLS

  • Bagikan

Cilegon, KabarBerita.id — Pemerintah kota Cilegon bersama industri kota Cilegon menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait penanganan Jalan Aat Rusli / JLS yang berlokasi di The Royale Krakatau pada Senin (29/08).

Kegiatan yang melibatkan industri kota Cilegon ini membahas terkait permasalahan kondisi jalan Aat Rusli yang rusak. Di mana jalan yang memiliki panjang 15,867 KM ini memiliki empat jenis kerusakan diantaranya Badan Jalan, Jembatan, TPT Badan Jalan serta Trotoar dan Drainase. ST 0 sampai 3,9 yang berlokasi depan hotel forbis menjadi titik yang mengalami kerusakan cukup parah pada saat ini. Dalam kesempatan itu Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian meminta kepada seluruh industri untuk terlibat dalam membenahi Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang rusak.
Ia meminta bantuan kepada industri supaya dapat berkontribusi bersama untuk membenahi jalan yang rusak terutama di wilayah yang memiliki jabatan terlebih dahulu. Sementara itu General Manager PT Indorama Petrochemical, Malim Hander Joni selaku perwakilan dari Industri mendukung upaya Pemerintah Kota Cilegon dalam membenahi JLS yang rusak.
Ia mengatakan sebagai perwakilan dari industri sangat mendukung untuk bergerak bersama pemerintah kota Cilegon dalam memperbaiki jalan Lingkar Selatan yang rusak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *