Berhasil Bawa Persis Naik Kasta, Kaesang Menangis

  • Bagikan

Jakarta KabarBerita.id — Kaesang Pangarep pemilik saham mayoritas Persis Solo terlihat menangis usai Persis Solo berhasil memastikan satu tempat di Liga 1 musim depan.

Kepastian tersebut didapat usai Laskar Sambernyawa mengatasi perlawanan Dewa United di semi final Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Senin (27/12).

Meskipun sempat tertinggal di awal laga lewat Slamet Budiono. Persis sukses bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-19 lewat Beto Goncalves.

Bermain penuh determinasi, Persis Solo akhirnya sukses membalikan kedudukan menjadi 2-1 usai Fabiano Beltrame mencetak gol pada menit ke-28.

Hasil ini mengantarkan Persis Solo ke final Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Usai pertandingan Kaesang Pangarep tampak menangis di tribun Stasion Pakansari. Ia diduga terharu karena Persis Solo sukses memenuhi target untuk lolos ke Liga 1.

Pada laga selanjutnya Persis akan melawan Rans Cilegon FC di partai puncak yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, pada Kamis (30/12).

Sedangkan, Dewa United akan melawan PSIM Yogyakarta yang kalah dari Rans Cilegon FC di babak semifinal Liga 2 2021 pada perebutan tempat ketiga sekaligus berebut tiket promosi ke Liga 1.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan