Berita  

Benteng Prabowo Pastikan Massa Kampanye Akbar Tidak Mudah Terpancing

Jakarta, KabarBerita.id — Muncul dugaan kegiatan Kartini Run yang digelar Minggu besok (7/4) sebagai upaya untuk memancing emosi masyarakat yang mengikuti kampanye akbar pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Ketua Umum Benteng Prabowo Syafti Hidayat, jika dugaan itu benar maka masyarakat tidak akan terpengaruh. Sebab, rakyat kebanyakan menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik dengan cara-cara yang baik pula yakni melalui pilpres.

“Bukan kali ini saja gangguan dan halangan dilakukan oleh rezim panik ini. Bahkan di tempat lain hal yang sama juga dilakukan dalam bentuk yang berbeda,” jelasnya saat berbincang dengan redaksi, Sabtu (6/4).

Syafti yang juga ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi menekankan kalau memang Kartini Run digunakan sebagai upaya memancing emosi pendukung Prabowo-Sandi maka cara itu sangat tidak terpuji.

“Memang rezim ini tidak pernah gentle karena semuanya penuh dengan kepalsuan dan pencitraan belaka,” tegasnya.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar lomba lari Kartini Run 2019. Lomba yang diperkirakan bakal diikuti ribuan peserta itu mengambil rute Mapolda Metro Jaya hingga Monumen Nasional.

Tinggalkan Balasan