Bendsneyder Berikan Pesan Haru untuk Indonesia di Moto2 Mandalika 2022

Jakarta, KabarBerita.id — Bo Bendsneyder, Pembalap Moto2 dari tim Mandalika Racing Team merasa terharu dan bersemangat untuk menunjukan yang terbaik dalam balapan Moto2 di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022.

Ia ingin menampilkan yang terbaik usai berjumpa dengan fans dari Mandalika Racing Team Fans Club di Jakarta, Kamis (25/11).

Dikutip dari rilis resmi tim Mandalika Racing Team, Bendsneyder mengaku salut atas dukungan dari fans Indonesia. Ia merasa fans menghargai dan mendukungnya di segala kondisi.

Pembalap asal Belanda yang memiliki darah Indonesia tersebut meraih 46 poin yang membuatnya berada pada posisi ke-16 klasemen Moto2 2021. Ini merupakan hasil terbaik setelah empat musim tampil di Moto2.

Pada musim depan ia akan berduet dengan Gabriel Rodrigo dan tidak lagi berduel dengan Tom Luthi.

Sementara itu, Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali mengatakan persiapan menuju Moto2 2022 bahkan sudah dimulai saat Bo Bendsneyder berkunjung ke Indonesia dan Gabri Rodrigo melalukan tes bersama tim di Jerez (22-23 November).

Ia berharap Pertamina Mandalika SAG Team bisa memberikan hasil terbaik di Moto2 musim depan, khususnya ketika balapan di Sirkuit Mandalika.

Pertamina Mandalika SAG Team bakal jadi satu-satunya tim balap Indonesia yang akan turun dalam Kejuaraan Dunia Balap Motor di Sirkuit Mandalika bulan Maret 2022.

Bendsneyder sudah melihat sirkuit Mandalika saat menyakisakan balapan WSBK Mandalika akhir pekan lalu.

Tinggalkan Balasan