Berita  

Bayern Resmi Pecat Carlo Ancelotti

MUNICH, Kabarberita.id – Kekalahan telak dari Paris Saint Germain jadi laga terakhir Bayern Munich di bawah asuhan Carletto Ancelotti. Carletto resmi dipecat FC Hollywood. Pemecatan Ancelotti tak lepas dari hasil buruk di Liga Champions pada Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Bayern dipermalukan Paris Saint-Germain tiga gol tanpa balas, 3-0.

“Kinerja tim kami sejak awal musim tidak memenuhi harapan. Pertandingan di Paris dengan jelas menunjukkan bahwa kami harus mengambil konsekuensi. Hasan Salihamidzic dan saya bertemu Carlo hari ini untuk diskusi serius. Dan hari ini kami memberitahukan keputusannya,” kata Rummenigge dalam situs resmi klub. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carlo atas kerjasamanya dan saya meminta maaf atas perkembangannya. Carlo adalah temanku dan akan tetap demikian, tapi kami harus membuat keputusan profesional untuk kepentingan FC Bayern. Saya berharap tim menghasilkan respons positif dan menunjukkan tekad untuk mencapai target kami musim ini,” dia menjelaskan.

Tak hanya itu, Bayern saat ini cuma duduk di posisi ketiga klasemen Bundesliga dengan poin 13. Arjen Robben dkk. tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund selaku pemuncak klasemen.

Dikutip dari situs resmi Bayern, Willy Sagnol akan menjadi pelatih sementara untuk Arjen Robben dkk. Bayern dikabarkan akan mencoba mendatangkan Julian Nagelsmann dari Hoffenheim. Sebelumnya, Ancelotti juga pernah dipecat saat membesut Real Madrid. Itu karena pria asal Italia tersebut gagal memberikan trofi di musim 2014/2015.

Tinggalkan Balasan