Bastianini Menang, Namun Marquez yang Jadi Juara MotoGP Amerika

Jakarta, KabarBerita.id — Enea Bastianini, telah berhasil memenangkan MotoGP Amerika 2022 Akan tetapi justru Marc Marquez yang muncul sebagai bintang di sirkuit Austin.

Bastianini finis paling depan di MotoGP Amerika dan ia mengunggul Alex Rins dan Jack Miller dalam pertarungan sengit.

Akan tetapi Marca menilai comeback Marquez setelah cedera Diplopia layak dikenang. Betapa tidak pembalap Repsol Honda tersebut sempat terpuruk di posisi terakhir akan tetapi berhasil melesat hingga finis keenam.

Setelah absen di MotoGP Mandalika dan MotoGP Argentina Marco setelah berjuang untuk mampu menempati peringkat ke sembilan di kualifikasi.

Pada saat delapan Markus melakukan kesalahan star tinggal turun terakhir dan diyakini melakukan kesalahan dengan menekan tombol Pit limeter.

Marquez tidak mau menyerah dengan mudah dan ia memacu kembali motornya dengan agresif dan berhasil melewati sejumlah pembalap di depannya.

Ia diklaim mengendarai motor Honda tersebut seperti menunggangi Rodeo. Ada momen ketika Marquez tertangkap kamera dengan badan sempat hujan karena kurang stabil akan tetapi sesaat kemudian kembali tancap gas.

Penampilan apik Marquez menjadi Sorotan dan banyak pihak menilai Pengoleksi enam gelar juara MotoGP tersebut sudah kembali ke dalam bentuk terbaiknya.

Tinggalkan Balasan