Barcelona Turun Kasta Ke Liga Europa, Xavi Geram

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kekalahan dari Bayern Munchen 0-3 di Allianz Arena, Kamis (9/12), membuat Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez marah. Kekalahan tersebut membuat Barcelona menduduki peringkat tiga klasemen akhir Grup E Liga Champions dengan 7 poin, kalah 1 poin dari Benfica uang membuat Blaugrana harus bermain di Liga Europa.

Xavi mengaku sangat kecewa atas kekalahan menyakitkan tersebut. Ia marah atas kenyataan bahwa anak asuhnya tersingkir dari Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa.

“Tapi inilah realitanya. Ini adalah Liga Champions dan kita tidak mampu bersaing. Situasi ini yang kami hadapi. Saya pergi dengan rasa marah. Ini adalah kenyataanya yang membuat sata marah. Kami semua harus menghadapinya,”katanya.

Xavi menjelaskan tujuannya diawal adalah Juara Liga Champions, bukan Liga Europa. Ia mengajak semuanya untuk bekerja keras karena ia tidak suka kata gagal. “Saya tidak senang karena kami sudah berusaha namun gagal, klub ini begitu saya cintai, saya akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Xavi.

Xavi juga memuji Bayern Munchen karena bermain lebih baik. Ia tidak memungkiri anak asuhnya bermain buruk hingga tidak lolos dari fase grup Liga Champions.

“Kami akan memulai menempatkan Barcelona ditempat yang pantas kembali, tidak di Liga Europa. Kami harus bersaing lebih baik. Bayern Munchen bermain lebih baik pada pertandingan ini. Kenyataanya seperti itu. Kami akan bekerja keras supaya tidak terjadi seperti ini lagi,” katanya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan