Barcelona Terpuruk, Laporta Banyak Ceramah

  • Bagikan

Jakarta, Kabarberita.id — Ditengah keterpurukan Barcelona, Presiden Barcelona Joan Laporta mengimbau fans agar tetap percaya pada kinerja tim Blaugrana musim ini.

Video pesan dari Laporta telah diunggah dan ditujukan untuk pendukung Barcelona.

“Halo Penggemar Barcelona, Saya berharap kalian tetap memberi dukungan untuk tim.”

“Barcelona membutuhkan dan berterimakasih kepada kalian. Kalian semua mengetahui Barcelona sedang menghadapi masa sulit dan dimomen ini kalian sangat dibutuhkan untuk bersama kami,” katanya.

Laporta menegaskan masalah yang dihadapi Barca akan segera dibereskan dengan kerja keras dari klub. Ia mengajak semuanya tetap tenang karena klub mengetahui betul apa yang harus dilakukan dan masalah ini akan segera diatasi.

Barcelona mendapatkan hasil buruk usai dibantai Bayern 3-0 mereka harus bermain imbang 1-1 dengam Granada.

Keputusan Ronald Koeman yang memainkan Gerard Pique sebagai ujung tombak seakan memperparah kritik yang diarahkan ke Barca.

Pada Kamis (23/9) ini Barca akan bertandang melawan Cadiz. “Di Cadiz, kalian harus yakin bahwa tim akan coba meraih kemenangan.”

“Apa yang akan terjadi, saya tidak mengetahuinya namun apapun yang akan terjadi pada pertandingan melawan Levante akhir pekan ini kita harus mendukung tim kita karena mereka membutuhkannya,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan