Barcelona Depak Abidal Dari Direktur Olahraga

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id – Barcelona secara resmi memutus kontrak Eric Abidal selaku Direktur Olahraga. Abidal dicopot dari jabatannya setelah Barcelona mendepak pelatih Quique Setien.
Pihak Blaugrana mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Abidal melalui laman resmi mereka pada Selasa (18/8) malam waktu Indonesia.

Lihat juga:Prediksi RB Leipzig vs PSG di Semifinal Liga Champions
“FC Barcelona dan Eric Abidal mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak yang menyatukan kedua belah pihak,” bunyi pernyataan Barcelona.

“Klub ingin berterima kasih pada Eric Abidal untuk profesionalismenya, komitmen, dedikasi dan sikapnya yang positif terkait hubungannya dengan seluruh aspek dari keluarga Barcelona.”

Abidal merupakan korban kedua setelah Setien yang didepak manajemen Barcelona. Kedua orang ini dipecat seiring reformasi tim yang dilakukan pihak klub menghadapi musim depan.

Barcelona melakukan reformasi besar-besaran setelah tragedi di perempat final Liga Champions. Tim Catalan yang masuk unggulan juara tersingkir setelah dibantai Bayern Munchen dengan skor mencolok 2-8.

Hasil negatif itu melengkapi musim mengecewakan Barcelona. Lionel Messi dkk sebelumnya gagal mempertahankan gelar La Liga karena kalah bersaing dengan Real Madrid.

Barcelona sendiri dikabarkan sudah menunjuk Ronald Koeman sebagai pengganti Setien. Koeman dilaporkan akan diperkenalkan sebagai arsitek anyar Barcelona pada pekan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *