Barca Ingin Bajak De Light dari Juventus

Jakarta, KabarBerita.id — Barcelona memiliki ambisi besar untuk membajak bek muda asal Belanda Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Blaugrana belum bisa berhenti di pasar pemain. Klub asal Catalunya tersebut masih mengincar sejumlah nama guna memperkuat skuat mereka sekaligus berinvestasi.

Salah satu yang jadi bidikan juara bertahan Liga Spanyol itu adalah pemain baru Juventus, De Ligt. Pemain belakang berusia 20 tahun itu baru musim ini direkrut Si Nyonya Tua dari Ajax Amsterdam.

Komposisi bek tengah Barcelona saat ini yang diisi Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Clement Lenglet tampaknya belum membuat tim pelatih dan manajemen klub puas dengan performa ketiganya.

Selain Pique yang tidak lagi muda (32 tahun), Umtiti juga kerap cedera. Karena itu, pemain muda potensial seperti De Ligt dibutuhkan Barcelona yang diharapkan jadi salah satu kekuatan baru di lini belakang.

Dikutip dari Calciomercato, Barcelona ingin memboyong De Ligt ke Camp Nou pada bursa transfer Januari mendatang. Barcelona dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola

Tinggalkan Balasan