Berita  

Barca Dekati Griezmann, Atletico Mengadu ke FIFA

Madrid, KabarBerita.id — Atletico Madrid telah melaporkan Barcelona kepada FIFA terkait pendekatan transfer ilegal terhadap Antoine Griezmann.

Penyerang Prancis itu telah dikait-kaitkan dengan klub Katalan di media Spanyol dan direktur Barcelona Guillermo Amor berkata kepada Movistar bahwa presiden Josep Maria Bartomeu mungkin telah melakukan kontak terhadap keluarga Griezmann.

“Atletico Madrid telah mengajukan keluhan mengenai Barcelona karena kotak berulang antara Barcelona, sang pemain, dan orang-orangnya,” kata Atletico kepada Reuters.

“Griezmann memiliki kontrak berdurasi panjang dan ini tidak dapat dibiarkan, sementara itu klub juga mempertimbangkan hal ini dapat mempengaruhi kompetisi (Liga Spanyol) di mana Barcelona saat ini memuncaki klasemen dan Atletico di peringkat kedua.”

Barcelona, yang dijatuhi larangan transfer selama satu tahun pada 2014 karena merekrut pemain-pemain di bawah umur oleh badan sepak bola dunia FIFA, tidak merespon ketika dimintai keterangan.

FIFA mengatakan mereka telah menerima keluhan dari Atletico, namun belum ada komentar yang dapat diberikan pada fase ini. Griezmann (26) meneken kontrak baru di Atletico pada Juni sampai 2022, yang mengandung klausa pelepasan senilai 100 juta euro.

Tinggalkan Balasan