Bank BTN Memanggil Putra-Putri Terbaik untuk Bergabung

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Bank BTN memiliki visi menjadi Bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan. Salah satu misi Bank BTN dalam mengembangkan Human Capital tercermin dalam misi Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi.

Bank BTN mengajak putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama membangun Bangsa. Menjadi bagian dari Bank yang terdepan dalam melayani pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia, Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi serta kompetensi Anda.

Posisi Tersedia :
Officer Development Program 2017

Wilayah
Banjarmasin, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Surabaya

Job Description
Officer Development Program (ODP) adalah level officer bagi pelamar untuk ikut program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan juga ikut mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional, dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies, diberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.

Requirement
Warga Negara Indonesia
Laki-laki dan perempuan
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

Bagi kalian yang memenuhi syarat dna berminat dan ingin berkarir bersama Bank BTN ini, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut : Pendaftaran

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *