Balas Holywings, Masjid di Yogya Bagi Hadiah bagi Muhammad dan Maryam

Jakarta, KabarBerita.id — pengurus masjid Jogokariyan, Mantrijeron , kota Yogyakarta bagi bagi hadiah untuk jamaah sholat subuh bernama Muhammad dan Maryam, pada minggu (26/6).

Kegiatan bagi bagi hadiah tersebut diumumkan pengurus masjid melalui media sosial. Bunyi pengumuman tersebut adalah ” Dicari! These names Get a special Gift! Ahad Subuh Only 26/6/2022 Muhammad dan Maryam “.

Adapun hadiah yang disediakan berupa kupon kuliner, buku, merchandise masjid, kopi, tumblr dan lain-lain.

Penasehat masjid Muhammad Jazir, mengatakan kegiatan bagi bagi hadiah ini merespons promosi minuman alkohol holywings Indonesia untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria. Promosi tersebut Berujung kontroversi dan proses hukum.

Menurut Jazir, Respon terhadap kegiatan masjid tersebut sangat positif.

Iya mengklaim setidaknya ada hampir sekitar 100 orang bernama Muhammad dan Maryam yang mengikuti sholat subuh berjamaah di masjid Jogokariyan. Bahkan menurutnya jamaah tidak hanya datang dari wilayah daerah istimewa Yogyakarta saja.

Ia berharap cara seperti ini bisa menjaga Aqidah masyarakat dan ingin umat Islam bisa menjaga diri.

Jazir sendiri menilai promosi alkohol hollywings telah menyakiti hati umat Islam. Yang menganggap penggunaan simbol agama untuk keperluan negatif merupakan tanda orang tidak menghormati nilai agama.

Tinggalkan Balasan