Bagus Kahfi Gagal ke Utrecht, Legenda Chelsea Kecam Barito Putra

Jakarta, KabarBerita.id — Legenda Chelsea sekaligus Direktur Garuda Select, Dennis Wise mengecam Barito Putera terkait kegagalan Amiruddin Bagus Kahfi ke FC Utrecht.

Bagus sebelumnya tinggal selangkah lagi merumput di Belanda bersama Utrecht. Namun mimpi itu harus kandas.

Wise menyebut Barito Putera telah mengubur mimpi seorang remaja yang ingin bermain di Eropa.Hal itu diungkapkan Wise di kolom komentar postingan instagram Bagus.

“Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus untuk mewujudkan impian indahnya di Sepak Bola Eropa. Tetap kuat anakku,” tulis Wise.

Bagus memposting di akun instagramnya terkait kegagalan bergabung dengan Utrecht. Dalam postingnya itu dia menyatakan mimpinya harus kandas.

Dia juga menyebut janji tinggallah janji, karena gara-gara sesuatu yang dia tidak mengerti dia batal ke Utrecht.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus dalam postingannya.

Kabar Utrecht menarik tawaran untuk Bagus sebelumnya diungkapkan Mirwan Suwarso, perwakilan Resmi Mola TV selaku pemilik program Garuda Select, tim yang sempat diperkuat Bagus saat menjalani tes di Inggris dan Italia.

“Utrecht baru saja menarik tawaran mereka karena tidak mendapat respons dari Barito Putera,” kata Mirwan melalui.

Barito, katra Mirwan, telah diberi batas waktu oleh Utrecht untuk memberikan surat keluar bagi Bagus. Namun, sampai tenggat itu habis pada Jumat (27/11) Barito tak juga mengeluarkan surat keluar yang jadi persyaratan utama kepindahan Bagus.

“Berdasarkan informasi yang saya terima, sebelumnya mereka [FC Utrecht] sudah bicara via telepon Selasa (24/11) kemarin, dan harusnya Barito Putera mengirim surat keluar untuk Bagus hari ini,” kata Mirwan.

“Mereka [FC Utrecht] menunggu surat pelepasan Bagus hari ini, tapi tidak dikirim. Mereka coba hubungi Ainul [Sekretaris Klub Barito Putera, Ainul Ridha] via WhatsApp, namun tidak dijawab,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here