Bagi Sembako dan Gelar Donor Darah, Sodikin : Komitmen PKS untuk Masyarakat

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera atau DPD PKS Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan donor darah pada Ahad, 29 Agustus 2021 di kantor partai di Kecamatan Cisaat.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin yang menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa terdapat pula kegiatan lain yang diadakan oleh DPP PKS yaitu pembagian sembako bagi warga yang mendonorkan darahnya.

Sodikin yang juga menjabat DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengatakan acara ini merupakan sambutan kami atas seruan DPP PKS dengan gerakan tebar 1,7 juta paket sembako dan sebagai wujud komitmen PKS bagi warga yang ekonominya terdampak pandemi.

Paket sembako tidak hanya dibagi di sekitar kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi namun juga disejumlah titik lain yang total keseluruhan mencapai 1.500 paket sembako.

“Donor darah ini bertema Sukabumi Walagri. Kegiatan ini merupakan yang kedua dan sebagai bentuk kepedulian dan mendukung stok darah di PMI maka Insaallah akan rutin diadakan,” katanya.

Ai Sri Mulyati selaku Pengurus Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengatakan peserta yang mengikuti acara donor darah berjumlah 70 peserta dan bekerjasama dengan PMI. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, sesuai protokol kesehatan termasuk pembagian waktunya,” katanya yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan