Ayah Lamine Yamal: Putraku Membawa Berkah untuk Messi

Jakarta, KabarBerita.id — Mounir Nasraoui, ayah Lamine Yamal, bergurau bahwa justru putranya yang membawa keberuntungan bagi Lionel Messi.

Pernyataan tersebut muncul saat Nasraoui mengomentari foto Lionel Messi menggendong Lamine Yamal, yang saat itu masih bayi.

Foto yang diambil pada tahun 2007 itu menjadi viral di media sosial. Terlebih lagi, Yamal baru saja menjadi pahlawan kemenangan Spanyol saat mengalahkan Prancis dengan skor 2-1 di semifinal Euro 2024.

Banyak yang berpendapat bahwa Messi adalah berkah bagi Yamal, mengingat talenta luar biasa yang dimiliki Yamal.

Namun, Nasraoui menanggapinya dengan candaan. Dia menyebut bahwa mungkin saja Yamal yang memberikan berkah bagi Messi, mengingat karier gemilang Messi sebagai pesepak bola.

“Atau mungkin Lamine yang memberikan keberuntungan untuk Leo. Saya tidak tahu. Bagi saya, putraku yang terbaik dalam segala hal,” ujar Nasraoui seperti dikutip dari ESPN.

Messi dan Yamal memiliki kesamaan, yaitu talenta yang mereka miliki sejak usia muda.

Messi, yang kini berusia 37 tahun, sering disebut sebagai penerus Diego Maradona selama bermain di Barcelona. Berkat kemampuannya, Messi berhasil meraih berbagai gelar bergengsi baik secara individu maupun bersama tim, dan menjadi kapten timnas Argentina.

Sementara itu, Yamal yang kini berusia 16 tahun terus menjadi perbincangan. Ia mencatatkan berbagai rekor di Euro 2024 dan mengundang kekaguman berkat penampilannya di sektor kanan serangan La Furia Roja, julukan timnas Spanyol.

Tinggalkan Balasan