Awal Gairah Pariwisata & Ekonomi, Gubernur NTB Apresiasi Gelaran HK Endurance Challenge 2021

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Terkait Gelaran HK Endurance Challenge 2021 yang digelapada tanggal 17 Oktober 2021, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memuji persiapan kegiatan tersebut.

Gubernur NTB mengatakan gelaran ini merupakan langkah awal untuk menggairahkan pariwisata dan ekonomi di NTB, terlebih saat ini NTB bersiap menghadapi penyelenggaraan internasional lainnya seperti MotoGP dan World Superbike.

Dalam Gala Dinner HK Endurance Challenge 2021, yang diselenggarakan oleh Hutama Karya di Hotel Tugu, Kabupaten Lombok Utara, Jum’at (15/10), Zulkieflimansyah memuji welcome dinner yang diihadiri oleh 100 peserta dari 18 Negara sangat luar biasa. Ia berharap gelaran ini bisa menjadi awal untuk menggairahkan pariwisata dan ekonomi NTB.

Didampingi Bupati Lombok Utara, Zulkieflimansyah mendoakan agar para atlet yang berasal dari NTB juga mampu bersaing dan menang di ajang bergengsi ini.

Sebelumnya, Zulkieflimamsyah sudah meminta kepada panitia untuk melibatkan “Entram”, alat rapid test antigen buatan NTB dalam kegiatan HK Challenge 2021.

Gelaran HK Endurance Challenge 2021 adalah lomba Triathlon yang dimulai dengan berenang dari Gili Air ke Sire sejauh 2 Km, dilanjutkan bersepeda dari Pantai Sire Lombok Utara ke Pantai Mandalika Lombok Tengah sejauh 100 Km dan teralhir lari di Kawasan Mandalika sejauh 21 Km. Total keseluruhan sejauh 123 Km.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan