Berita  

Avenger Endgame di Indonesia Diputar Mulai Pukul 5 Pagi Selama 24 Jam

Jakarta, KabarBerita.id — Avengers: Endgame bakal tayang lebih dahulu di Indonesia. Kalau secara global film yang mengisahkan pertarungan final para pahlawan super dengan Thanos itu baru tayang 26 April, di Indonesia ia sudah bisa disaksikan mulai 24 April.

Bahkan, salah satu jaringan bioskop di Indonesia membuat gebrakan dengan menayangkan Avengers: Endgame mulai pukul lima pagi. Ia pun menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menayangkan film yang menampilkan Chris Evans cs itu.

“Kami akan melakukan penayangan film Avengers: Endgame pukul 5 pagi pada 24 April, untuk membuat semua penonton kami menjadi yang pertama menyaksikan film tersebut di Indonesia,” kata Celeste Koay.

Selanjutnya, Cinemaxx juga akan memutar Avengers: Endgame selama 24 jam. Penonton Avengers: Endgame di bioskop itu juga bakal mendapat kopi dan parkir gratis.

Namun hanya bioskop Cinemaxx tertentu yang bakal memutar Avengers: Endgame selama 24 jam.

Heboh ‘serangan fajar’ Avengers di bioskop Indonesia itu disambut meriah di Twitter. Avengers: Endgame sendiri memang termasuk film yang paling ditunggu tahun ini. Film itu akan menceritakan kelanjutan separuh Avengers dan populasi semesta yang tak kena ‘jentikan jari Thanos.’

Tinggalkan Balasan