Atasi Mallorca, Madrid Kembali Rebut Klasemen dari Barca

  • Bagikan

Madrid, KabarBerita.id — Real Madrid kembali menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga Spanyol setelah meraih kemenangan 2-0 atas Real Mallorca dalam laga yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (25/6) dini hari waktu Indonesia.

Madrid menghadapi perlawanan yang cukup alot dari Mallorca. Gol El Real baru tercipta pada menit ke-19 melalui Vinicius Junior yang dilengkapi gol tendangan bebas apik dari Sergio Ramos pada menit ke-55.

Kemenangan dua gol menggaransi tiga poin bagi Madrid yang kini mengumpulkan 68 poin dari 31 pertandingan.

Los Blancos menyamai poin yang didapat Blaugrana kemarin setelah menang 1-0 atas Athletic, akan tetapi keunggulan head to head dari Barcelona memberi keuntungan Madrid dalam perburuan menuju gelar juara musim ini.

Dengan sisa tujuh pertandingan lagi, persaingan antara Madrid dan Barcelona diprediksi akan berlangsung ketat hingga akhir musim.

Kedua kesebelasan juga masih akan bertemu lawan-lawan yang cukup tangguh. Madrid akan menghadapi Athletic dan Villarreal, sementara Barcelona masih akan berjumpa Atletico Madrid, Villarreal, serta lawan satu kota Espanyol.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *