Atas Serangan Israel terhadap Palestina, Gubernur NTB Ikut Mengutuk Keras

  • Bagikan
Gubernur NTB H Zulkieflimansyah

Mataram, KabarBerita.id — Atas adanya serangan dari zionis Israel terhadap warga Palestina membuat Dr H. Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB mengutuk keras tindakan tersebut. Serangan tersebut telah melukai dan menewaskan ratusan warga muslim Palestina.

Pada Rabu (19/5), Zul menyatakan bahwa secara pribadi dirinya maupun atas nama pemerintah Provinsi NTB sama-sama mendukung presiden RI yang mengutuk keras serangan Israel.

Menurutnya serangan yang dilakukan oleh Zionis Israel merupakan tindakan diluar akal sehat dan merupakan kejahatan kemanusiaan. Yang mana perseteruan antara Israel dan Palestina telah berlangsung sejak 26 Ramadhan 1442 H yang menargetkan pada tempat ibadah, warga, dan tempat tinggalnya.

“Sebagai bentuk kemanusiaan serangan tersebut tidak dapat dibenarkan. Kami meminta pemerintah pusat untuk tetap bersikap tegas terhadap apa yang telah dilakukan Israel serta berusaha membantu para warga Palestina yang menderita,” ujar Zul.

Dirinya pun menyampaikan bahwa pihaknya berharap supaya seluruh masyarakat ikut serta mendoakan dan berupaya membantu melalui apapun bagi warga Palestina.

” Semoga doa baik kita serta langkah-langkah konkret kita dapat membantu menyelesaikan persoalan di Palestina dan saudara-saudara kita di sana bisa segera mendapat pertolongan,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan