Atas Prestasi 7 Kali Mendapatkan Opini WTP, Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Penghargaan berhasil diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dari Kementerian Keuangan karena menjadi salah satu Pemerintah Daerah yang memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan selama lima kali berturut-turut.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengumumkan raihan penghargaan tersebut saat membuka acara Rakornas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021, pada Selasa, 14 September 2021 secara daring.

Achmad Fahmi selaku Wali Kota Sukabumi mengikuti acara tersebut secara daring. Ia bersyukur atas pengahargaan yang didapat dari Kementerian Keuangan tersebut.

Pemerintah Kota Sukabumi dinilai telah melaksanakan perencanaan dan pengelolaan keuangan sesuai regulasi yang ditetapkan Pemerintah ditunjukan dari capaian ini.

Wali Kota berterimakasih atas kerja keras dari seluruh jajaran perangkat daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi dan berharap bisa mempertahankan capaian luar biasa ini.

Pemkot Sukabumi berhasil meraih opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebanyak 7 kali berturut – turut yang termasuk pada tahun 2021 ini, saar Pemkot Sukabumi mendapatkan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan