Asnawi Sumbang Assist Saat Ansan Imbang Lawan Chungnam

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Asnawi Mangkualam menyumbang assist saat Ansan Greeners bermain imbang 2-2 melawan Chungnam Asan dalam laga lanjutan K League 2 di Stadion Ansan Wa pada Senin (22/8).

Asnawi bermain sebagai starter di pertandingan ini. Ia diplot sebagai wing back dalam formasi 3-5-2 racikan pelatih Lim Jong Heon.

Bermain di kandang, Ansan justru tertinggal lebih dulu dari tim tamu yang bermain dengan 10 orang usai Ho-In Lee diusir wasit pada masa injury time babak pertama. Gol Chungnam dijaringkan Yu Kang-hyun saat babak kedua baru berjalan enam menit.

Ansan yang ingin kembali ke tren positif berupaya keras untuk menyamakan kedudukan usai tertinggal 0-1. Kerja keras tuan rumah membuahkan hasil setelah Joon Kim Gyeong membobol gawang Chungnam.

Ansan yang bernafsu memburu kemenangan di kandang berupaya untuk kembali unggul. Namun hingga babak kedua usai tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 2-2 menjadi akhir dari pertandingan Ansan vs Chungnam.

Hasil imbang ini memperpanjang catatan gagal menang Ansan dalam tiga pertandingan terakhir. Di dua laga sebelumnya, Ansan bermain imbang 2-2 melawan Seoul E-Land dan 0-0 kontra Gwangju.

Tambahan satu poin membuat posisi Ansan tidak berubah di posisi kesembilan klasemen K League 2. Asnawi dan kawan-kawan mengoleksi 29 poin atau sama dengan yang dimiliki Seoul E-Land.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan