Asnawi Disambut Ansan Usai Gagal Tampil di Indonesia vs Curacao

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ansan Greeners menyambut kedatangan Asnawi Mangkualam kembali ke Korea Selatan, Jumat (30/9), setelah gagal bermain di Timnas Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui Instagram, terlihat Asnawi sudah tiba di bandara di Korea setelah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

“Selamat datang, Asnawi,” tulis pihak Ansan.

Asnawi tetap dipanggil Shin Tae Yong saat FIFA Matchday Indonesia vs Curacao. Namun bek 22 tahun itu tidak dimainkan STY di dua pertandingan melawan Curacao karena belum pulih dari cedera.

Dalam video tersebut Asnawi juga mengungkapkan kesiapan kembali memperkuat Ansan. Mantan pemain PSM Makassar itu berambisi bermain di dua pertandingan terakhir Ansan musim ini setelah absen di beberapa laga karena cedera.

“Halo semuanya, hari ini saya sudah tiba di Korea setelah menjalani FIFA Matchday, dan sekarang akan kembali bermain untuk Ansan Greeners di sisa dua pertandingan terakhir,” ujar Asnawi.

“Semoga kondisi saya bisa kembali lebih cepat karena memang di FIFA Match kemarin mengalami cedera, dan semoga bisa kembali bermain di tim. Ewako!” ucap Asnawi.

Ansan akan menjalani dua pertandingan terakhir K League 2 musim ini dengan melawan Anyang pada 1 Oktober dan Daejeon Hana Citizen pada 15 Oktober.

Ansan saat ini berada di posisi sembilan klasemen K League 2 dengan torehan 31 poin. Ansan sudah melalui empat pertandingan tanpa kemenangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *