Arema FC vs PSIS Akan Mengisi Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Grup A Piala Menpora 2021 akan berlangsung hari ini di Stadion Manahan, Solo. Berikut jadwal Piala Menpora 2021.

Arema FC akan menghadapi hari penentuan di laga terakhir Grup A saat bertemu PSIS Semarang. Singo Edan yang baru menuai satu poin dari dua laga harus menang atas Laskar Mahesa Jenar untuk menjaga kans melaju ke babak selanjutnya.
Hari ini merupakan hari penentuan laga terakhir Grup A Arema FC bertemu dengan PSIS Semarang. empat poin sudah dikumpulkan PSIS Semarang dari dua laga, dan kini PSIS memimpin klasemen sementara Grup A. Cukup bagi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan melaju ke babak perempat final apabila mendapat hasil seri melawan Arema.

Piala Menpora 2021 hari ini selain pertandingan Arema vs PSIS yang berlangsung pada pukul 18.15 WIB, juga akan ada pertandingan Barito Putera vs PS Tira Persikabo yang dimulai pukul 15.15 WIB.

Seperti Arema, PS Tira juga harus mendapat kemenangan untuk lolos ke perempat final. Laskar Padjadjaran itu sudah dua kali bertanding tetapi hanya menuai satu poin saja.
Sebaliknya Barito Putera serupa dengan PSIS yang sudah mengoleksi empat poin dari dua laga. Dengan hasil tersebut Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa lolos jika bermain seri.

Kondisi dua tim memiliki empat poin dan dua tim lain mengoleksi satu poin, amat memungkinkan jika klasemen akhir Grup A diisi empat kesebelasan yang menghuni poin empat.

Jika demikian maka akan dihitung head to head terlebih dahulu. Seandainya masih imbang juga maka akan dihitung selisih gol, kemudian yang terakhir prodiktivitas gol.

Jadwal Piala Menpora pada pukul 15.15 dan 18.15 WIB bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan