Ardi Idrus Siap Dipanggil Pertama Kali ke Timnas

Timnas Indonesia U-19

Bandung, KabarBerita.id — Persib Bandung kembali kehilangan pemain saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/11) mendatang. Kali ini, pemain Persib, Ardi Idrus dan Febri Hariyadi, mendapat panggilan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2020 pada Selasa (19/11). Ardi mengaku tidak menyangka bisa menjadi bagian dari timnas.

“Terima kasih tentunya, jujur saya kaget dengan pemanggilan ini. Tetapi saya bersyukur karena ini kesempatan bagus untuk karier saya ke depan,” kata Ardi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11).

Ardi menyatakan akan menjawab kepercayaan yang diberikan padanya. Apalagi ini menjadi debutnya untuk bermain di bawah nama Indonesia.

Ardi berjanji akan memberikan yang terbaik bagi timnas. Karena bagaimana pun, jajaran pelatih Persib, sesama pemain Persib dan Bobotoh sudah memberikan dukungan bagi Ardi selama ini. “Tentu tidak mudah untuk bisa main di timnas karena untuk bisa sampai di sana harus kerja keras. Selama ini saya kerja keras, Alhamdulillah saya dipanggil,” katanya.

Menurut Ardi, setiap pemain bola memiliki impian untuk bisa membawa nama Indonesia di kancah international. Sehingga, ia tidak menyia-nyiakan ajakan dari asisten pelatih Indonesia, Yeyen Tumena, untuk bergabung dengan timnas. “Ya semua pemain bola pasti punya target main di timnas. Sempat tidak menyangka karena bek kiri di Indonesia banyak dan bagus-bagus,” kata dia.

Ardi akan bergabung dengan timnas mulai Ahad (10/12). Selain Ardi, Febri Hariyadi pun kembali dengan tim. Keduanya akan absen ketika Persib menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa (12/11) mendatang.

Tinggalkan Balasan